Minggu, 22 Maret 2020

Berhenti Atau Melanjutkan Perjalanan



TENTANG PENULIS
Wahyudi, S.Kom., anak pertama dari empat bersaudara yang lahir di Mancung, 17 April 1985, Bangka Belitung. Status sekarang sudah menikah dan bekerja sebagai guru SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat sambil terus mengembangkan hobi menulis di sela-sela padatnya kesibukan. Setelah lulus dari SMU Negeri 2 Sungailiat Bangka dan sekarang berubah nama menjadi SMA Negeri 1 Pemali, penulis berkuliah di salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Jakarta dengan konsentrasi Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Informasi dan lulus dengan predikat memuaskan pada tahun 2010.
Dari riwayat belajar yang penulis miliki, penulis masih dibilang banyak belajar dalam hal menulis, namun penulis selalu berusaha untuk mencitakan sebuah karya inovatif terutama dalam hal menulis cerpen. Buku ini kali kedua di tulis yang sebelumnya penulis menulis kumpulan puisi tentang pendidikan.
Harapan penulis tidak akan berhenti untuk menulis. Untuk kedepannya, penulis berharap bisa lebih mahir dalam menuangkan segala perasaan, pengalaman, serta khayalan dalam bentuk tulisan.


3 komentar:

  1. Sangat menarik utk menjadi inspirasi bagi siswa*nya

    BalasHapus
  2. Buku ini sangat menarik dan bagus untuk dibaca. Dan buku ini sangat kenginspirasi

    BalasHapus